FLASHDISK KARET KARAKTER | FLASHDISK KARET MAKASSAR |FLASHDISK KARET MEDAN | FLASHDISK KARET BALI | FLASHDISK KARET MAGELANG | FLASHDISK KARET SOLO | FLASHDISK KARET JAKARTA | FLASHDISK KARET TANGERANG | FLASHDISK KARET BOGOR | FLASHDISK KARET BANTEN

FLASHDISK KARET KARAKTER | FLASHDISK KARET MAKASSAR |FLASHDISK KARET  MEDAN | FLASHDISK KARET  BALI | FLASHDISK KARET  MAGELANG | FLASHDISK KARET  SOLO | FLASHDISK KARET  JAKARTA | FLASHDISK KARET  TANGERANG | FLASHDISK KARET  BOGOR | FLASHDISK KARET  BANTEN
FLASHDISK KARET KARAKTER | FLASHDISK KARET MAKASSAR |FLASHDISK KARET  MEDAN | FLASHDISK KARET  BALI | FLASHDISK KARET  MAGELANG | FLASHDISK KARET  SOLO | FLASHDISK KARET  JAKARTA | FLASHDISK KARET  TANGERANG | FLASHDISK KARET  BOGOR | FLASHDISK KARET  BANTEN
USB flashdisk unik 
dengan berbagai pilihan warna. Memiliki kapasitas hingga 16 GB, USB ini bisa menyimpan banyak data digital seperti dokumen pekerjaan, koleksi lagu dan foto. Flashdisk unik yang bisa ditempel di sisi meja atau lemari sehingga tidak mudah hilang. Bentuknya yang kecil juga membuat flashdisk rubber mudah dibawa.
USB flashdisk rubber juga tidak mudah rusak atau tergores, sehingga lebih awet. Sifat bahan karet yang anti air juga bisa menjaga chip flashdisk dari air. Sangat cocok bagi anda ditujukan untuk profesional dan pengguna rumahan, ataupun untuk perusahaan yang ingin memberikan souvenir bergaya unik Flashdisk Gelang yang unik dan fashionable untuk promosi atau gift.
Flashdisk gelang atau usb gelang, berbahan dasar karet yang juga disebut Wristband Square ini merupakan Flashdisk yang sangat cocok digunakan untuk souvenir perusahaan yang membawa semangat positif, energik, modern, dan sering digunakan juga sebagai souvenir untuk acara-acara seperti pameran, seminar, konser musik, dan sebagainya.
Flashdisk gelang atau usb gelang sering digunakan sebagai promosi acara-acara anak muda atau acara bertema jiwa muda. Beberapa jenis model flashdisk gelang atau usb gelang diantaranya:
Salah satu desain flashdisk yang paling populer untuk sekolah atau universitas, USB gelang ini akan terlihat keren dan menarik dengan tambahan sablon. Pelanggan, mitra atau karyawan Anda dapat menggunakannya dalam kegiatan apapun yang mereka lakukan. Mulai dari olahraga sampai untuk ke sebuah acara hiburan, dan akan memastikan data digital yang penting akan selalu tersedia bagi mereka. Dan dalam proses promosi, merek Anda akan lebih terlihat daripada sebelumnya. Flashdisk gelang / wristband ini terbuat dari karet yang dikeraskan dan tersedia dalam berbagai warna, dari hitam standar, biru, merah, kuning dan putih.
Ini merupakan USB Flash Drive paling populer pada jenis gelang. Bahan karet ini membuat flashdisk ringan sehingga mudah untuk dipakai dan mudah mengambil data kapanpun dan dimanapun mungkin membutuhkannya. Flashdisk Gelang atau USB gelang Anda dapat dicetak dengan logo sampai warna Pantone 3, atau alternatif membuat efek terukir deboss (ke dalam) dapat digunakan di tempat pencetakan standar, dengan pengerjaan yang lebih cepat. Flashdisk Gantungan Karet, cocok untuk dijadikan tempat berbagai kunci-kunci Anda.

Flashdisk Gantungan Karet berbahan dasar karet yang juga disebut Rubberchain and metal usb ini merupakan Flashdisk yang sangat cocok digunakan untuk souvenir perusahaan yang membawa semangat positif, energik, modern. Selain itu fungsinya dapat digunakan sebagai gantungan kunci-kunci Anda. Jenis ini merupakan jenis yang tidak mainstream di pasaran, sehingga cocok untuk promosi perusahaan Anda

Flashdisk karet custom
adalah bentuk varian flashdisk yang terbuat dari karet rubber elastis dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di era sekarang, kebutuhan akan flashdisk sebagai salah satu media penyimpanan data sudah menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting. Untuk beberapa perusahaan besar dan beberapa tempat yang membutuhkan jenis flashdisk yang unik, tentu pembuatan flashdisk custom yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sangatlah penting. Apabila Anda menginginkan bentuk flashdisk custom, maka bahan karet atau rubber pantas untuk dijadikan sebagai pilihan. Selain karena warnanya yang beragam, jenis rubber ini pun mudah untuk dibentuk sesuai dengan selera Anda. Berikut ini merupakan beberapa pilihan flashdisk karet custom yang dapat Anda pilih baik untuk digunakan sendiri maupun untuk digunakan sebagai suvenir.

Flashdisk Berbentuk Tokoh Kartun
Bentuk flashdisk karet unik yang paling banyak dicari ialah bentuk tokoh kartun lucu yang banyak disukai orang. Apabila Anda mencari bentuk flashdisk custom, maka berbagai bentuk tokoh kartun ini pun dapat Anda pesan dan Anda pilih. Bahkan, apabila jenis tokoh yang Anda inginkan belum tersedia, Anda dapat memesannya secara langsung dan mendapatkan flashdisk custom sesuai keinginan Anda. Tak hanya bagus untuk dibawa kemanapun, jenis flashdisk custom dengan bentuk tokoh kartun ini pun sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah dan cendera mata.
Banyaknya jenis flashdisk karet ini juga disebabkan karena karet rubber tersebut merupakan bahan yang mudah untuk dibentuk serta diaplikasikan dalam berbagai bentuk dan selera konsumen. Bukan tanpa sebab apabila kini flashdisk karet telah banyak dijadikan pilihan sebagai merchandise kantor ataupun untuk cendera mata dalam berbagai kesempatan. Flashdisk berbentuk tokoh kartun juga termasuk dalam salah satu jenis flashdisk yang paling dicari oleh konsumen yang berusia masih cukup muda dan membutuhkan media penyimpanan data yang praktis dan juga memiliki bentuk yang unik. Untuk mendapatkan bentuk yang Anda inginkan, Anda juga dapat melakukan pemesanan untuk beberapa jenis flashdisk tokoh kartun yang Anda inginkan.

Flashdisk Dengan Bentuk Unik
Tak sekedar bentuk tokoh kartun saja yang dapat dijadikan sebagai pilihan Anda, namun apabila Anda membutuhkan flashdisk custom, jenis flashdisk dengan berbagai bentuk unik juga layak untuk Anda pilih. Bentuk flashdisk custom ini dapat menyesuaikan keinginan konsumen di mana konsumen dapat memilih sendiri bentuk flashdisk yang diinginkan. Bahkan beberapa perusahaan besar telah banyak melakukan pemesanan untuk jenis flashdisk dengan bentuk yang unik. Tak terbatas desain, para konsumen juga dapat membuat desainnya sendiri sesuai dengan yang dibutuhkan maupun yang diinginkan. Bahkan, kapasitas flashdisk pun dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan para konsumen.
Semua desain yang dikeluarkan dalam pemesanan flashdisk custom menggunakan bahan rubber atau karet yang mudah untuk dibentuk. Bahan tersebut juga terbukti awet dan juga memiliki banyak pilihan warna sehingga sangat mudah untuk menggabungkan karet-karet tersebut dan membuatnya menjadi berbagai bentuk yang unik dan juga indah. Kebutuhan akan flashdisk sebagai media penyimpanan yang terus meningkat pun menjadi salah satu alasan mengapa kini jenis flashdisk custom menjadi semakin banyak dicari dan dipesan untuk berbagai keperluan, tak terkecuali untuk suvenir pernikahan. Tentu saja, bagi Anda yang membutuhkan berbagai jenis flashdisk karet custom, kini tak akan merasa kesulitan untuk melakukan pemesanan karena telah banyak tempat untuk memesan flashdisk custom dengan berbagai bentuk dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.




Hubungi : Ricky pramesta (kang Ricky )  

kontak order : W A : 08990182303  W A 081221364767 BBM : 5B287A8B 

jl : inhoftank gg : payeuseuhan no 46 RT05 RW 02 BANDUNG 40235 JAWA BARAT
gmail : rickyonline01@gmail.com 

norek BCA 8100616514 AT // YAYU RAHAYU
website kami lainnya www.rubberpramesta.com