dompet kulit zipper dompet levis 501 kulit asli harga dompet kulit quiksilver merek dompet kulit yang bagus merk dompet kulit yang bagus

dompet kulit zipper dompet levis 501 kulit asli harga dompet kulit quiksilver merek dompet kulit yang bagus merk dompet kulit yang bagus

dompet kulit zipper dompet levis 501 kulit asli harga dompet kulit quiksilver merek dompet kulit yang bagus merk dompet kulit yang bagus

Dompet merupakan tempat penyimpanan uang sementara yang wajib dimiliki seseorang, apalagi ketika keluar rumah tentunya dompet adalah hal pertama yang harus di ingat. Fungsi dari dompet sendiri sebenarnya adalah untuk menyimpan uang, tetapi saat ini dompet juga tempat yang paling pas untuk menyimpan kartu identitas diri.
Seseorang akan terlihat lebih berkelas ketika menggunakan dompet , misalnya dompet yang terbuat dari kulit asli. Nah, banyak orang yang suka menggunakan dompet dari kulit asli, tetapi tidak tahu desain seperti apa yang bagus untuk dirinya. Oleh karena itulah kami akan memberikan informasi tentang 5 dompet pria dari kulit yang bisa bikin lebel kerenmu meningkat:

Super Slim Wallet
Dompet yang satu ini merupakan dompet yang menggambarkan seorang pria yang tidak ribet dan rumit, pasalnya dompet ini sangat slim sehingga mudah dibawa kemana-mana. Pria yang keren itu adalah pria yang terlihat tidak rempong. Nah, untuk itu anda harus menggunakan dompet pria super slim waller ini untuk membawa sedikit uang tunai dan beberapa kartu saja.

Money Clipper
Ukuran dompet ini tidak jauh berbeda dengan jenis dompet sebelumnya, yaitu super slim wallet. Tetapi lebar dari Money Clipper ini sekitar 7 cm, dan panjangnya sekitar 11 cm. adapun perbedaan nya dengan dompet sebelumnya adalah ia bisa dibuka hingga panjangnya sama dengan uang kertas.
Sesuai dengan namanya, dompet ini memang sering digunakan untuk menyimpan uang kertas serta beberapa kartu kredit atau kartu lainnya.

Bifold Wallet

Pria yang suka membawa banyak uang tunai serta beberapa kartu penting sangat cocok menggunakan Bifold wallet ini karena dompet ini memiliki 2 sisi yang bisa dilipat serta beberapa tempat yang cukup luas untuk penyimpanan barang berharga anda, termasuk foto.Biasanya dompet jenis ini memiliki 2 hingga 3 kompartemen di dua sisi dompetnya, anda akan tampak keren ketika menggunakan dompet jenis Bifold ini.


Sport Wallet
Jika anda tipe orang yang suka olahraga atau suka bepergian ke alam bebas, anda bisa menggunakan dompet yang satu ini karena terdapat resleting sepanjang velcor sehingga dompet jenis ini akan aman menyimpan kartu dan uang anda di dalam dompet.

Travel Wallet
Dompet Travel Wallet ini hampir sama dengan sport waller, yaitu cocok digunakan untuk bepergian jauh karena dompet ini memiliki ukuran paling besar dibanding jenis lainnya. Ukuran yang besar inilah yang bisa digunakan untuk menyimpan paspor hingga smartphone.

Bagaimana, apakah anda sudah tahu 5 jenis dompet pria yang bisa bikin level kerenmu meningkat? Jangan lupa untuk menggunakan dompet dari kulit asli yang bisa anda pesan secara langsung disini. Terima kasih.

Bagikan informasi tentang 5 Jenis Dompet Pria Dari Kulit Ini Bisa Bikin Level Kerenmu Meningkat kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Memilih Dompet yang Berkualitas Untuk Wanita
Diposting pada 8 Mei 2017 oleh bfold
Bagi seorang wanita, dompet bukan saja tempat untuk menaruh uang atau kartu identitas saja, dompet juga bisa berfungsi untuk tas karena dompet pria terbilang cukup besar dibanding dompet pria yang cenderung minimalis dan simple.

Kita sendiri tahu bahwa seorang wanita akan terlihat lebih menarik ketika menggunakan dompet yang bagus. Banyaknya jenis dompet yang ada saat ini pasti akan membuat anda sebagai wanita bingung untuk memilih dompet seperti apa yang cocok untuk anda.

Memilih dompet yang cocok memang tidak mudah, oleh karena itulah kami akan memberikan tips memilih dompet yang berkualitas untuk pria. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:


  1. Menentukan Jenis Dompet
Hal pertama yang harus anda lakukan ketika ingin membeli dompet adalah menentukan jenis dompet yang akan anda beli. Misalnya anda ingin membeli dompet kulit yang seperti tas atau yang tipis saja, itu harus anda tentukan sejak awal, oleh karena itulah anda harus tahu terlebih dahulu jenis-jenis dompet.
  1. Daya Tahan Bahan Dompet
Bukan hanya jenis dompet saja yang beragam, ternyata bahan yang digunakan dalam pembuatan dompet ini juga beragam. Ada yang menggunakan bahan nilon, sintetis, kain alami hingga terbuat dari kulit asli.
Dompet dari kulit asli akan lebih cocok untuk wanita, apalagi kualitas nya bagus sehingga lebih tahan lama dibanding menggunakan dompet dari bahan lain nya. Hanya saja dompet dari kulit memiliki perawatan yang lebih sulit.

  1. Pilih Ukuran yang Sesuai
Ukuran dompet juga penting, mungkin bagi wanita harus memiliki banyak dompet karena harus menyesuaikan ketika ingin keluar harus membawa dompet model seperti apa? Dompet yang ukuran nya kecil memang lebih praktis, tetapi tidak bisa digunakan untuk menyimpan make up dan lain nya.
Berbeda dengan dompet yang berjenis semi tas, dia akan bisa digunakan untuk menyimpan lebih banyak barang meskipun merupakan dompet tas. Jadi tergantung ukuran mana yang lebih anda sukai, pilih saja yang sesuai.

  1. Desain dan Warna
Pilihlah dompet yang memiliki desain serta warna yang sesuai dengan keinginan anda, jangan bertanya pada orang lain karena selera anda dengan orang lain tidak selalu sama. Warna yang cocok harus anda sesuaikan juga dengan kebanyakan warna dari baju-baju anda agar ketika digunakan untuk keluar lebih matching dilihat.
  1. Harga Dompet
Jangan lupa untuk melihat berbagai harga dari masing-masing jenis dompet, lalu lakukan pertimbangan sekiranya dompet tersebut tidak terlalu mahal dari harga dipasaran. Jika perlu, anda harus melihat di toko lain sebelum membelinya.
Itulah beberapa tips memilih dompet yang berkualitas bagi wanita yang harus anda ketahui, dan jangan lupa untuk memilih jenis kulit karena lebih tahan lama dan bagus untuk anda. Apalagi jenis kulit saat ini sedang ngetrend, jadi anda bisa lebih terlihat gaya ketika menggunakan dompet/tas dari kulit asli. Terima kasih