gelang kulit lazada gelang kulit laser, gelang kulit lebar, gelang kulit lilit, gelang kulit lampung, gelang kulit lee cooper, gelang kulit lelaki, gelang kulit laki jual, gelang kulit lilit, gelang kulit magnet ,gelang kulit magetan,, gelang kulit


gelang kulit lazada gelang kulit laser, gelang kulit lebar, gelang kulit lilit, gelang kulit lampung, gelang kulit lee cooper, gelang kulit lelaki, gelang kulit laki jual, gelang kulit lilit, gelang kulit magnet ,gelang kulit magetan,, gelang kulit

gelang kulit lazada gelang kulit laser, gelang kulit lebar, gelang kulit lilit, gelang kulit lampung, gelang kulit lee cooper, gelang kulit lelaki, gelang kulit laki jual, gelang kulit lilit, gelang kulit magnet ,gelang kulit magetan,, gelang kulit

gelang kulit lazada gelang kulit laser, gelang kulit lebar, gelang kulit lilit, gelang kulit lampung, gelang kulit lee cooper, gelang kulit lelaki, gelang kulit laki jual, gelang kulit lilit, gelang kulit magnet ,gelang kulit magetan,, gelang kulit



GELANG KULIT
Kami melayani pembuatan berbagai jenis merk gelang kulit dengan desain anda sendiri.untuk menambah performa penampilan anda yang gaul dan trendy.so pasti aksesoris pelengkap yang modis ini patut anda pertimbangkan.karena menunjukkan  sifat anda yang berjiwa muda dan energik penuh inspirasi dan ide. terlebih lagi dengan nama anda atau nama group di dalamnya eksistensi anda akan lebih nyata.pastikan anda selalu memakai aksen aksen gaya custom yang narsis abis dan gaul dengan cukup menghubungi kami.kami akan selalu sedia mewujudkan keinginan anda.ada beberapa pilhan bahan kulit terdiri dari dari bahan kulit sapi standard,bahan kulit agak putih, bahan agak tebal didapat dari kulit kerbau.ada juga permintaan eksklusif dari kulit kelinci yang harganya lumayan mahal.efek logo atau tulisan didapat dengan sistim laser.tentunya tulisan atau logo terkecilpun akan dapat terbaca jelas.inilah salah satu produk inovasi yang saat ini digemari.jadi tunggu apa lagi? segera hubungi kami untuk produk yang spektakuler ini.jangan sampai event atau saat berharga anda berlalu dengan basi. biarkan kesan indah terwujud untuk saat saat berharga anda. Setiap terjadinya pergantian musim, orang akan memiliki kecenderungan spesifik, baju apa yang akan dipakai hari ini? dan apa trend fashion dan bagaimana seharusnya cocok untuk dipadukan?. Sebenarnya aksesoris wanita tak lepas dari budaya negeri seseorang, namun rasanya tidak lengkap jika kita membicarakan masalah fashion bila tidak ada membahas tentang aksesoris, Salah satunya ini, “Gelang”, Gelang saat ini juga sudah sangat bervariasi modelnya, dan banyak juga yang menarik modelnya di pasaran, dengan harga yang lumayan terjangkau untuk ditawarkan. Jika anda adalah seorang pecinta Aksesoris Gelang, mungkin foto-foto produk kami di bawah ini bisa menjadi inspirasi anda dalam memilih trend aksesoris. Gelang ini bisa anda pakai dalam setiap kesempatan, misalnya bisa dipakai di kantor, atau pada pertemuan khusus.
Produksi Gelang Kulit kami berasal dari bahan Kulit Sapi Asli, yang bersumber dari kulit sapi kualitas premium. Ketika sedang memakainya, tekstur halus bahan kulit sapi akan segera terasa bagaikan kulit kedua anda. Kenyamanan saat memakainya akan memberi nilai lebih disamping fungsi utamanya untuk mempercantik gaya busana anda. Anda dapat memesan gelang kulit, gantungan kunci, pasport case, pengikat kabel dan dompet surat kenderaan sesuai dengan permintaan grafir tulisan. Kami akan melakukan grafir tulisan pada produk yang anda inginkan dengan menggunakan mesin grafir laser modern. Tulisan yang diinginkan dapat bervariasi banyak model dan dapat ditambahkan dengan gambar lucu. 
Gelang kulit merupakan jenis aksesoris yang paling sering dikenakan oleh kaum wanita seperti kita. Meski bentuknya yang kecil, gelang dapat menunjang penampilan kita, lho. Nah, agar gaya kita semakin keren ketika memakai gelang, simaklah beberapa tips berikut ini : Bentuk gelang bisa bermacam-macam bentuknya, jadi kita bisa menyesuaikan bentuk gelang dengan gaya yang akan kita padukan. 


  • Jika kita suka akan gaya girlie , maka gelang besar atau bangle, jenis gelang logam dan plastik warna-warni bisa menjadi pilihan yang tepat.

  • Jika kita suka bergaya sporty atau tomboy, kita bisa berkreasi dengan memakai gelang kulit atau dari tali tebal atau kepang.
  • Jika gelang yang dipakai berjenis diameter kecil, maka cobalah dengan memakai beberapa buah gelangnya sekaligus agar lebih terlihat catchy.
  • Jika anda suka berpenampilan unik, tak ada salahnya untuk mencampur beberapa macam bentuk gelang untuk dipakai bersamaan. Misalnya, dengan memakai bangle  yang dicampur dengan gelang logam kecil dan gelang kulit berdiameter kecil.
  • Jika ingin mencampur beberapa gelang jadi satu, sebaiknya campurlah  gelang dengan bahan yang beratnya seimbang. Misalnya, dengan cara memakai gelang kayu ringan dicampur dengan gelang tali atau logam kecil-kecil.
Hal yang penting untuk diperhatikan adalah perpaduan warna gelang ketika ingin mencampurnya. Sebaiknya, pilih gelang berwarna senada atau turunannya agar terlihat lebih serasi ketika dikenakan. Selain pentingnya teknik dalam memadukan warna gelang, anda harus selalu perhatikan juga paduan warna gelang dan pakaian yang kita kenakan. Sebaiknya, pilih warna senada atau minimal dapat bernuansa sama. Setelah seharian anda mengenakan gelang untuk bepergian maka sebaiknya gelang itu segera dilepas. Lalu cuci bersih tangan kita dengan sabun berbahan lembut agar kulit tangan tidak lembab dan menjadi sarang berkembangnya bakteri. Yang tidak kalah pentingnya, pastikan gelang yang kita pilih telah sesuai dengan pergelangan tangan kita, ukuran gelang tidak terlalu besar maupun tidak teralu sempit. Jika terlalu besar, maka gelang akan mudah terlepas dari tangan. Kalau terlalu sempit tentu akan sulit ketika akan dilepas, apalagi bila gelang itu berbentuk bundar tanpa adanya kancing Banyak dari kita yang tidak sadar telah membuat kesalahan dengan mengenakan banyak aksesori bertumpuk-tumpuk sekaligus dalam momen yang sama. Dalam hal mengenakan aksesori, sedikit itu lebih baik untuk penampilan. Jika Anda gemar akan perhiasan, jam tangan, scarf, topi dan kaca mata gelap, maka tidak satupun dari aksesori ini yang akan tampak menonjol, dan keseluruhan penampilan Anda justru akan nampak agak berantakan. Pilih baik-baik beberapa aksesori saja yang akan memberi kesan kepada pakaian yang Anda kenakan, atau membantu menegaskan kesan yang ingin Anda tampilkan. Mengenakan beberapa buah perhiasan sekaligus seperti : anting-anting, kalung, gelang dan cincin, dapat menjadikan penampilan Anda terkesan terlalu rame. Cobalah kenakan sepasang anting-anting atau kalung saja, jangan mengenakan keduanya sekaligus, dan usahakan untuk membatasi jumlah cincin yang Anda kenakan pada saat bersamaan.
Jika Anda gemar mengenakan berbagai jenis aksesori yang berbeda, pastikan bahwa semuanya tidak saling bentrok dalam hal menarik perhatian orang yang memandang. Sesuaikan bahan dan warnanya agar aksesori Anda terlihat memang sengaja dipilih dengan cermat dan dikenakan dengan serasi. Misalnya, Anda dapat memakai anting bulat besar berwarna emas, atau scarf dengan beberapa paduan warna yang terkesan hangat, dan jam tangan emas untuk tampilan yang eksklusif. Padukan aksesori yang menonjol dengan pakaian yang berkesan simpel. Pakaian yang netral dapat berubah drastis dengan tambahan sedikit pengenaan aksesori yang tegas. Jika lemari Anda banyak berisi pakaian-pakaian berwarna netral seperti hitam, krem, hijau atau biru gelap, memadukannya dengan aksesori memberikan kesempatan bagi Anda untuk bermain dengan warna-warna yang seru dan menjadikan tampilan pakaian Anda lebih modis dan serasi. Hal terbaik dari pakaian berwarna netral adalah dapat serasi dipadukan dengan kebanyakan warna cerah maupun gelap lainnya, sehingga Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan keserasian warnanya.
 Tips berikut adalah panduan untuk mengenakan aksesori yang tegas sehingga dapat membuat tampilan pakaian yang berwarna netral akan menjadi lebih hidup :
Padukan jenis ikat pinggang tipis berwarna merah atau pink terang dengan jenis gaun berwarna hitam atau biru gelap. Kenakan scarf berwarna oranye atau kuning menyala berbarengan dengan jenis sepatu berwarna hijau gelap atau cokelat pucat. Segarkan tampilan atasan putih dengan pemakaian kalung warna-warni yang tegas atau anting-anting gantung yang besar. Motifnya bisa dipilih yang vintage atau motif bunga dan daun.
 
Hubungi : Ricky pramesta (kang Ricky )  
kontak order : W A : 08990182303  W A 081221364767 BBM : 5B287A8B 
jl : inhoftank gg : payeuseuhan no 46 RT05 RW 02 BANDUNG 40235 JAWA BARAT
gmail : rickyonline01@gmail.com 
norek BCA 8100616514 AT // YAYU RAHAYU
website kami lainnya www.rubberpramesta.com