BIKIN GELANG KARET CUSTOM | CUSTOM GELANG KARET DI JAKARTA | GELANG KARET CUSTOM | GELANG KARET CUSTOM BANDUNG |GELANG KARET CUSTOM GELANG KARET CUSTOM DEPOK | GELANG KARET CUSTOM BANDUNG GELANG KARET CUSTOM | GELANG KARET CUSTOM DEPOK | GELANG KARET CUSTOM MAKASSAR | GELANG KARET CUSTOM DI LOMBOK | GELANG KARET DI TORAJA | GELANG KARET CUSTOM DI BALI

BIKIN GELANG KARET CUSTOM|CUSTOM GELANG KARET DI JAKARTA | GELANG KARET CUSTOM | GELANG KARET CUSTOM BANDUNG |GELANG KARET CUSTOM GELANG KARET CUSTOM DEPOK | GELANG KARET CUSTOM BANDUNG GELANG KARET CUSTOM | GELANG KARET CUSTOM DEPOK | GELANG KARET CUSTOM MAKASSAR | GELANG KARET CUSTOM DI LOMBOK | GELANG KARET DI TORAJA | GELANG KARET CUSTOM DI BALI
BIKIN GELANG KARET CUSTOM|CUSTOM GELANG KARET DI JAKARTA | GELANG KARET CUSTOM | GELANG KARET CUSTOM BANDUNG |GELANG KARET CUSTOM GELANG KARET CUSTOM DEPOK | GELANG KARET CUSTOM BANDUNG GELANG KARET CUSTOM | GELANG KARET CUSTOM DEPOK | GELANG KARET CUSTOM MAKASSAR | GELANG KARET CUSTOM DI LOMBOK | GELANG KARET DI TORAJA | GELANG KARET CUSTOM DI BALI
Harga Gelang karet custom
Kami menerima pemesanan untuk pembuatan berbagai macam jenis dan bentuk gelang karet, dengan konsep custom design. Sehingga anda dapat mengkreasikan bentuk,ukuran,warna maupun design sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan anda. Pada umumnya gelang karet ini di gunakan untuk keperluan promosi, membership, ticketing event, hingga kampanye. Untuk itu, silahkan untuk segera memanfaatkan peluang ini. Promosi murah namun efektifff.

Gelang karet berlogo
adalah salah satu produk kami berbentuk gelang yang menggunakan karet atau rubber silikon sebagai bahan dasarnya  jual wristband.  Gelang karet ini sendiri dapat di design dengan model, size dan bentuknya sesuai dengan kebutuhan para pemesan/ klien kami yang sebagian besar di peruntukan guna kebutuhan promosi atau kampanye.bikin gelang karet, Perkembangan Usaha Kami Tidak Lepas Dari Meningkatnya Kepercayaan Para Customer,harga gelang karet. Kepercayaan Dari Customer Dapat Selalu Terjaga Karena Kami Selalu Berusaha Untuk Memberikan Yang Terbaik Bagi Mereka.

Kami Selalu Memberikan Kualitas Produk Yang Bagus Dan Dengan Komitmen Waktu Pengiriman Yang Terjaga,jual gelang karet. Dan Yang Tidak Kalah Penting Kami Selalu Dapat Memberikan Penawaran Harga Yang Lebih Kompetitif.,membuat gelang bikin gelang gelang karet tulisan timbul adalah gelang karet yang hurufnya terlihat menonjol keluar sehingga tulisan yang terlihat lebih tinggi dari permukaan gelang, gelang timbul yang kami buat bukan gelang yang pada umumnya tulisan tempel, tapi kami membuat tulisan menyatu sama dasar gelang atau dalam kata lain gelang sama tulisan berada dalam satu elemen, jadi jangan khawatir hurufnya akan copot dari gelang

gelang karet emboss
adalah gelang yang tulisanya kedalam/ tenggelam atau tulisan terlihat lebih rendah dari dasar gelang, gelang karet emboss dibagi dalam dua model gelang karet emboss polos adalah gelang karet tulisan tenggelam dimana tulisanya sama dengan warna dasar gelang, walaupun warnanya sama tapi kita masih bisa melihat tulisanya karena huruf yang mendem terlihat jelas, dalam proses pengerjaanya gelang model ini lebih cepat diproduksi daripada gelang gelang model lainya

gelang karet emboss warna
adalah gelang karet tulisan tenggelam dimana tulisanya berbeda warna dari dasar gelang, dalam prosesnya pembuatan gelang ini membutuhykan dua kali proses.  yang pertama proses pencetakan gelangnya lalu dilanjutkan dengan proses pengecatan atau pewarnaan tulisan, untuk memberi warna tulisan kami menggunakan cat khusus buat karet ( ppc) yang biasa di gunakanuntuk mengecat tulisan di ban ban mobil / motor, jadi cat bgak mudah luntur atau bisa dibilang permanent gelang karet sambungan kancing adalah gelang karet yang penggunaanya memakai sambungan kancing sebagai pengunci, kelebihan gelang ini adalah kita bisa dengan mudah melepas dan memakainya , gelang karet sambungan kancing juga bisa di pakai oleh semua ukuran tangan dikarenakan kancingnya bisa ditambah sehingga orang yang berbadan gemuk atau kurus bisa dengan mudah menggunakanya hanya dengan tinggal menyetel kancingnya

gelang karet printing / sablon
adalah gelang karet yang dimana tulisanya menggunakan tinta sablon, gelang karet ini tidak datar ataupun mendem, jadi tulisanya datar/ sejajar dengan gelang, kelebihan gelang karet ini kita bisa mencampur desain bahkan tiap gelang atau kata lain satu gelang satu desain, tinta yang digunakan pun memakai tinta khusus karet jadi tidak akan mudah luntur gelang karet nama adalah gelang karet custom yang dimana pemesan cuman bisa request tulisan sama warna, pemesan tidak bisa memilih bentuk huruf , ukuran gelang, dan memberi logo, namun pemesan bisa mencampur nama atau misalkan 100 gelang 100 nama, daalam proses pembuatanya kami menggunakan tekhnik tempel, lem yang digunakan untuk menempelkan tulisan adalah lem khusus karet yang sangat kuat dan tidak mudah dicopot walau ditarik sekalipun, gelang karet nama adalah gelang karet timbul yang bisa campur tulisan. kami menciptakan gelang ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kebanyakan ingin custom eceran yang dimana pada umumnya custom gelang karet mempunyai minimal order 100 pcs.

gelang karet glow in the dark
adalah gelang karet yang bisa bercahaya didalam gelap, pada dasarnya semua gelang karet diatas bisa dibuat glow in the dark, kenapa bisa menyala ??? itu dikarenakan pada saat diproduksi bahan baku karet cairnya diberi bahan tambahan fosfor, fosfor adalah minirel bumi yang mempunyai sifat menyerap cahaya, jadi gelang karte glow in the dark harus menyerap cahaya dulu sebelum menyala,kata lain gelang ini tidak akan menyala kalau siang harinya tidak dipakai, gelang karet glow in the dark cocok digunakan untuk acara acara yang di gelar malam hari. cahaya glownya pun anda bisa memilih warna hijau, biru, kuning, merah, namun kebnyakan konsumen meminta menggunakan warna fosfor hijau dikarenakan warnaya masuk kesumua golongan.

Gelang karet kancing
merupakan gelang karet yang didesain sedemikan rupa dengan penambahan kancing pada kedua sisinya.bisa kancing single maupun kancing double.untuk gelang jenis  ini bisa emboss,debossed maupun kontur.bisa juga dibuat beberapa warna dengan desain yang bisa lebih detail dan spesifik. dengan ukuran kancing ada yang berdiameter 1,2 cm dan ada juga yang berdiameter 1,5 cm.dengan ketebalan 2,5 mm.anda juga bisa menggunakan warna warna pastel,pigment maupun pewarna stabillo (serbuk).

Gelang yang terbuat dari karet bening (transparant).
Penjelasan dari setiap varian baru gelang ini dapat dilihat pada menu utama.   Keuntungan penggunaan souvenir gelang karet:
1. Diminati hampir semua remaja. Seperti yang sudah saya jelaskan di bagian awal  halaman ini.
2. Tepat sasaran. Karena banyak diminati oleh kalangan remaja, maka kemungkinan untuk dipakai lebih besar. Jika souvenir sering di pakai maka pesan yang akan disampaikan lebih mengena pada sasaran.
3. Awet. Gelang karet awet meskipun dipakai setiap hari, sehingga lebih efektif untuk menyampaikan pesan dalam jangka yang panjang.
4. Harga yang murah. Harga gelang karet relatif lebih murah jika dibanding dengan sarana promosi yang lain
gelang karet sering dipakai sebagai cenderamata khusus ataupun event event penting, namun berbahan dasar karet / rubber cair / pvc.
Dan kelebihannya, design, size dan modelnya dapat anda tentukan sendiri. Penggunaan gelang karet ini selain untuk aksesoris trendi, juga sangat efektif apabila digunakan sebagai media Promosi, Kampanye, sebagai Hadiah / cendramata dari suatu produk atau tempat rekreasi, sebagai kenang-kenangan suatu event atau acara, Atau bahkan sebagai pelengkap Identitas suatu perkumpulan atau komunitas / LSM. Ketentuan dan informasi umum pemesanan gelang karet Customized design kepada kami :
Kegiatan branding bagi sebuah perusahaan merupakan bagian dari strategi untuk penetrasi pangsa pasar. Bentuknya bisa beragam, mulai dari iklan di media elektronik dan cetak, aktifitas pameran, dan juga souvenir aksesoris.
Cara jitu menekan biaya ( low-budget) untuk tujuan tersebut adalah memproduksi souvenir dan aksesoris  karet sebagai corporate identity dan corporate gift. Dalam hal ini, aksesoris merupakan produk yang long-term reminder alias bisa menjadi ‘ iklan gratis’ yang setiap hari dilihat oleh calon konsumen. Apalagi kalau bentuknya adalah perangkat sehari-hari seperti piring, kalender, pulpen, tas laptop, mouse pad, dan juga gelang karet. Mengapa harus berbahan dasar karet? Selain tidak pecah seperti souvenir gelas, karet merupakan bahan murah yang bisa dibentuk apapun untuk dijadikan cinderamata aksesoris.

ada tiga motif gelang karet yang kami produksi yakni :
(1)         Motif timbul Motif timbul ini adalah motif dengan desain (baik berupa teks atau logo) yang timbul atau menjorok ke luar dari permukaan gelang.
(2)         Motif sejajar Motif sejajar ini adalah motif dengan desain (baik berupa teks atau logo) yang sejajar dengan permukaan gelang.
(3)         Motif embos ke dalam Motif embos ke dalam adalah kebalikan dari motif timbul, yakni motif dengan desain (baik berupa teks atau logo) yang menjorok ke dalam dari permukaan gelang.   Gelang karet ini juga memiliki berbagai jenis atau tipe, diantaranya :
(4)         Doff / redup Gelang karet tipe doff (redup) adalah gelang yang tidak memantulkan sinar atau cahaya, akan tetapi gelang tipe doff ini menyerap cahaya, sehingga warna dari gelang terlihat seperti redup.
(5)         Glossy / mengkilap Gelang karet tipe glossy (mengkilap) adalah gelang yang memantulkan sinar atau cahaya, sehingga warna dari gelang terlihat mengkilap.
(6)         Glow in the dark Gelang karet tipe glow in the dark adalah gelang yang berpendar dalam gelap. Gelang tipe glow in the dark ini merupakan gelang yang ditambahkan dengan bahan fosfor, sehingga bisa menyala setelah mendapat cahaya atau saat dibawa dari tempat yang terang ke tempat yang gelap
Penggunaan gelang karet ini selain untuk aksesories trendi, juga sangat efektif apabila digunakan sebagai media Promosi, Kampanye, sebagai Hadiah / cendramata dari suatu produk atau tempat rekreasi, sebagai kenang-kenangan suatu event atau acara, Atau bahkan sebagai pelengkap Identitas suatu perkumpulan atau komunitas / LSM.
Ketentuan dan informasi umum pemesanan Gelang karet Customized design kepada kami :

- Minimum Order 300pcs/ design
- Harga variatif dan disesuaikan dengan kuantity order, size dan Design gelangnya itu sendiri, Namun harga yang kami tawarkan tetap kompetitif.
- Menerima pemesanan dari seluruh indonesia bahkan mancanegara.
- System transaksi pembayaran mudah, dan dapat dilakukan melalui tt bank/ antar bank.
- Waktu pengerjaan / produksi cepat dan tepat waktu merupakan komitmen kami.
- jasa pengiriman Barang melalui Tiki/ Jne.
- Dan kami menerima kosultasi pembuatan design sesuai yang anda inginkan.
Apabila anda tertarik dan berniat untuk memesan Gelang karet in kepada kami, atau memerlukan informasi tambahan silahkan untuk jangan ragu menghubungi kami di :